Minggu, 07 Februari 2016

Cara Sukses Membuat Blog



Apakah anda pembuat blog yang sukses?
Fakta yang harus kita ketahui bahwa kebanyakan orang banyak membuat "blog" karena dalam sisi lain mereka memiliki keinginan untuk berbagi pengetahuan dengan orang lain, dan kesulitan yang sebenarnya terjadi adalah tidak menggunakan strategi yang tepat dan isi konten yang tidak baik, Ttapi Anda ingin tahu cara membuat blog yang sukses, maka Anda sudah mulai mendekati kesuksesan itu, selamat!

Untuk menjadi blogger yang sukses tidaklah mudah dan Anda perlu menghabiskan banyak waktu sebelum Anda dapat melihat hasilnya. Pada mulanya Anda bisa menghabiskan beberapa jam untuk menulis artikel dan kemungkinan besar ,untuk beberapa bulan pertamablog anda susah dikenali oleh banyak pengunjung. Akan tetapi dengan kata kunci yang unik dan isi blog yang bermanfaat lambat laun akan mulai banyak pengunjung.

Menurut saya ada 10 tips blogger yang harus anda ketahui jika ingin blog anda sukses.


1).Memilih topik yang Anda sukai
Bagi blogger pemula buatlah blog tentang topik yang bisa menciptakan penggemar
Anda harus bfokus tentang topik yang akan anda buat atau sebaliknya setelah beberapa bulan anda menulis blog , dan rasa sudah mulai jenuh hingga kesibukan anda melebihi pentingnya membuat blog dan dengan tidak sengaja meninggalkan proyek blog, secara tidak langsung anda sudah meninggakan peluang itu

Pikirkan saja, misalnya anda membuat postingan yang sering dibaca oleh orang lain, ini akan memberikan pandangan yang lebih luas tentang hal-hal yang yang berimajinasi dak daya tertarik anda untuk membuat blog yang sukses .
2). Pertama Pikirkan Bisnis Anda
Ketika Anda mempunyai ide atau pemikiran yang baik, jika ide Anda benar-benar dapat menarik , sebelum membuat blog Anda harus memikirkan sejenak :

    Siapa pesaing saya ?
    Saya bisa lebih baik dari mereka ?
    Bagaimana saya mendapatkan uang ?
    Berapa lama waktu yang dibutuhkan ?
    Bagaimana memecahkan masalah tersebut ?

Dari 5 pertanyaan sederhana ini,Rencana sebelum mengambil tindakan adalah penting jika Anda ingin membuat blog yang sukses dalam jangka panjang

3).memilih domain
Menentukan nama domain yang sesuai untuk blog Anda sedikit sulit . Hal ini karena ratusan blog yang dibuat setiap hari dengan nama berbeda , dan dan tidak mudah untuk menentukan ketersediaan domain blog .
Dua hal yang paling penting saat Anda memilih nama domain Anda adalah:
Anda harus memilih nama yang mudah, sehingga pembaca mudah untuk mengingat blog anda
Diusahakan menggunakan ekstensi domain .com
Untuk membeli domain usahakan menggunakan jasa domain yang terpercaya.


4).Pilih Hosting Terpercaya
 Cara membuat blog yang sukses? Nah untuk melakukan ini adalah sangat penting bahwa Anda memilih hosting yang baik dari awal, jika Anda ingin blog Anda selalu online dan cepat mendapat ribuan pengunjung.


5). Gunakan Desain Profesional
Tidak perlu dijelaskan, sebuah blog dengan grafis yang bagus tenttu keinginan untuk membacanya akan lebih sering ketimbang yang tidak.

Anda harus tahu bahwa faktnya ketika pengguna baru datang ke blog Anda, salah satu hal pertama yang Anda lihat adalah desain dan tata letak situs web Anda. Berdasarkan hal ini, anda akan dapat memutuskan apakah akan berhenti membaca artikel, atau apakah akan pergi mencari di tempat lain.
Itulah mengapa penting bahwa Anda memilih tema profesional segera jika Anda ingin membuat Anda sebuah blog yang sukses.

Satu hal yang harus dihindari (terutama pada awal pembuatan) adalah untuk tidak mengisi blog Anda dengan banyak banner iklan, karena dirasa sangat mengganggu.
pembaca Anda akan lari ke blog lain. Tujuan utama di awal itu adalah untuk memastikan bahwa pengguna Anda tetap melekat pada blog Anda, tidak membiarkan mereka melarikan diri.

Jika Anda ingin membuat blog unik Anda dapat menggunakan platform Blogger atau WordPress (salah satu yang terbaik).


 6) Mempercepat Blog Anda
Pernahkan anda menekan tombol "back" pada browser Anda, karena sebuah situs web terlalu lambat memuat?

Secara pribadi saya sering melakukan. Hal ini karena orang tidak suka membuang-buang waktu yang tidak perlu dan jika website Anda lambat, Anda akan mencari informasi di tempat lain. Oleh karena itu penting untuk mengoptimalkan situs web Anda, sehingga secepat mungkin anda akan menghindari hal itu.

Hal ini tidak juga dapat menerima lebih banyak lalu lintas dari mesin pencari karena, mereka lebih memilih situs yang memuat cepat.
Untuk melakukan hal ini ada beberapa cara:
    Memilih layanan hosting yang baik
    Optimalkan gambar Anda
    Hanya menggunakan plugin yang benar-benar Anda butuhkan
Jika Anda ingin membuat blog yang sukses Anda harus mengoptimalkan situs Anda, sehingga konten Anda akan muncul dengan cepat.

7).Plugin Search Engine
jika Anda benar-benar ingin fokus pada kesuksesan tentukan SEO (Search Engine Optimization)Fakta ini memungkinkan Anda untuk melakukan banyak hal lain, arilah plugin terbaik dari yang pernah ada
Untuk membawa blog Anda sukses, tentukan konten yang menarik mesin pencari ke blog anda. Maka dengan sendirinya search angine akan membawa pengguna baru untuk mengunjungi blog Anda.


8).Menulis Konten Blog
" Content is the king" (konten adalah raja)
Ini terdengar jelas, tetapi banyak blogger menulis artikel berdasarkan apa yang terjadi di dalam pikirannya saja tanpa mengetahui hal yang sebenarnya dan ini benar-benar salah.
Setelah membuat jadwal, Anda harus tahu bagaimana cara menulis artikel dengan benar sehingga pengunjung Anda antusias untuk membaca.
Untuk melakukan ini, Anda harus membuat konten yang bernilai tinggi, sesuatu yang benar-benar layak untuk dibaca, sesuatu yang unik dan khusus. Pada dasarnya Anda harus membuat konten yang membantu orang yang membacanya.

Jika Anda berhasil melakukan ini, apakah Anda yakin bahwa pengunjung baru akan mengingat blog Anda dan akan segera kembali untuk membaca blog Anda lagi. Bagi Anda yang ingin tahu cara membuat blog yang sukses, saya sarankan Anda untuk fokus terutama pada titik ini.


9).Membuat Mesin Uang dengan Blog
Biasanya dalam tahap desain blog) Anda harus berpikir tentang bagaimana struktur tata letak dan isinya
, sehingga di masa depan Anda akan mulai mendapatkan uang melalui blog Anda. Jika ini adalah niat Anda, tentu saja.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dengan blog, misalnya, Anda mungkin berpikir untuk menempatkan link di afiliasi dalam artikel Anda di masa depan,
Yang penting adalah Anda mempromosikan produk atau
jasa anda sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar