Senin, 08 Februari 2016

Mengarahkan Pengunjung Ke Blog

Salah satu masalah terbesar untuk memulai sebuah blog adalah kurangnya pembaca. Hal ini diperlukan untuk  menemukan pembaca tertarik dan membuat mereka datang kembali. Tanpa pembaca, sulit untuk tetap termotivasi, bahkan jika Anda memulai sesuatu proyek pada blog Anda.
Bagaimana cara mengarahkan Mengarahkan Pengunjung ke blog kita? Bagaimana cara yang kita gunakan untuk membuat blog dan berhubungan dengan pembaca?
Bagaimana cara menghasilkan lalu lintas di blog kita. Kami yakin bahwa ada ribuan trik lain dan kita akan berbagi ... 
1. Posting secara teratur:

Ini adalah langkah penting untuk menarik pembaca. Hal ini memungkinkan mereka untuk datang kembali karena mereka tahu bahwa setiap kali mereka mengunjungi blog Anda, akan ada sesuatu yang baru untuk dibaca dan sesuatu yang bermanfaat. Cobalah untuk membangun jadwal rilis, misalnya 2 kali seminggu. Atau bahkan satu waktu, tetapi kuncinya adalah untuk mensiasatinya. Jika pembaca Anda merasa bahwa artikel Anda semakin langka, atau tiba pada interval yang tidak teratur, mereka akan cenderung malas.
Posting secara teratur juga akan meningkatkan SEO Anda untuk lebih baik konten Anda, semakin banyak postingan Anda akan memiliki banyak artikel mesin pencari.

2. Pastikan blog Anda bekerja:
Sangat penting untuk secara teratur mengunjungi blog Anda, seperti menggunakan browser yang berbeda untuk menguji tampilan dan fungsionalitas.

3. Membeli nama domain Anda:
Ketika kita lakukan, setelah hampir 1 tahun blogging, itu memungkinkan blog anda untuk memenangkan lebih banyak pengunjung, termasuk SEO. Tetapi juga memberikan kredibilitas blog Anda lebih.

4. mengarahkan lalu lintas ke blogpage Facebook:
Facebook merupakan sumber utama pengunjung. Memiliki halaman penggemar adalah cara yang Efisien bagi Anda untuk dapat berinteraksi dengan pembaca Anda dan berinteraksi di luar blog dengan audiens yang lebih luas. Jika Anda sudah menggunakan Facebook, Siapkanlah halaman fan semudah menghubungkan ke akun Facebook Anda. Setelah membuat halaman awal dengan facebook dari jaringan pribadi Anda (keluarga dan teman-teman).

5.mengarahkan lalu lintas ke blogTwitter:
Kami sedikit berhasil dengan Twitter, tapi itu akan menjadi banyak mengambil waktu untuk terjun ke dalamnya. sangat mudah untuk membuat account. Tujuannya adalah untuk mengetahui kapan Anda mempublikasikan sebuah artikel baru di blog Anda dan Anda dapat mengikuti berita dan blogger lain untuk menerbitkan informasi yang Anda temukan.

6. mengarahkan lalu lintas ke Google +:
Ini bekerja seperti Facebook, tapi seperti namanya, ini adalah alat Google. Relay menerbitkan artikel Anda di platform ini juga akan meningkatkan SEO Anda..

7. Masukan URL Anda di mana-mana:
Yah, istilahnya berlebih-lebihan, tapi anda dapat menambahkannya ke kontak bisnis Anda dan tanda tangan elektronik, profil jaringan sosial, dll sehingga mereka memudahkan untuk menemukan situs Anda. Setiap klik pembaca memberikan nilai rupiah kepada kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar