Senin, 08 Februari 2016

Kerugian Besar Menggunakan Blog Gratis


Sebagai blogger pemula, Anda memiliki cukup pilihan untuk mendirikan sebuah blog gratis di berbagai situs web. Ini terdengar seperti ide bagus dalam teori belogger, tetapi ada beberapa kerugian besar menggunakan situs blog gratis:

1.”Gratis” tidak bebas
Meskipun kedengarannya aneh tapi inilah kenyataanya, sebagai contoh yang umum sekarang ini kencing saja harus mengeluarkan kocek hingga 2000. Sama seperti blog gtaris, situs blog gratis akan menempatkan beberapa iklan pada blog anda, sehingga kontrol anda tentang blog sangat terbatas. Seperti iklan adsense, tahukan anda bahwa dibalik baik buruknya sebuah iklan google/ blog tidak mungkin rugi, apalagi mereka adalah server
Belum terasa untungnya malah kita yang harus tombok, ya mungkin kurang lebih begitu, mereka menjual “upgrade” tanda tangan kontrak mungkin gratis, tetapi anda akan menyadari bahwa membuat blog yang efisien, anda harus membayar, banyak jasa menjual desain blog (template) seharga $ 50, harga berfariasi dan ingin punya domain sendiri $20. Kurang lebih Rp.114.000 pertahunnya…mahal bukan…hihi

2.Tidak ada Keuntungan
Pasti anda berfikir dari blog gratis yang anda buat dapat menghasilkan uang hingga jutaan hingga milyaran rupiah...sabar dulu ya, jika ada OM JIN dengan bin salabin yayayaya…apakah mungkin dengan blog gratis anda Pengiklan akan mengaet anda sebagai teman bisnis…?
Sedikit berfikir, mereka juga akan berfikir untung dan ruginya dan pengiklan lebih berpengalaman akan hal itu, jika anda menjual produk anda meskipun anda adalah orang yang jujur, susah membuat pembeli pencaya dengan blog gratis yang kita bangun. Karena disatu sisi banyak sekali oknum yang menyalah gunakan, misalnya penipuan dan lain-lain.

3. Tidak Ada Kontrol
Ketika Anda mulai blog Anda pada website gratis Anda pada dasarnya menyewa sebuah ruang blog, pada dasarnya pemilik adalah yng memiliki semua kekuasaan, jika mereka memutuskan untuk menutup pintu anda, tak ada alasan apapun anda untuk menolaknya. Karena anda adalah penyewa membuat keadaan menjadi buruk, situs blog gratis tidak memberikan Anda akses ke berbagai fitur yang Anda butuhkan,untuk menjadi blogger yang sukses. langkah-demi-langkah panduan di situs ini saya akan menunjukkan beberapa tips dan trik yang dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan blog Anda. Sayangnya, banyak yang bisa dilakukan di situs blog gratis.

4. Lemahnya Keamanan
Realitas internet adalah bahwa terkadang situs mendapatkan hacked. Ya, ini sering  terjadi pada blog gratisan. Jika ini terjadi pada Anda, berarti Anda salah satu pengguna penyedia blog gratis, hacker dapat mencuri nama domain Anda, yang berarti bahwa Anda akan kehilangan seluruh situs Anda dan mungkin tidak akan pernah kembali.
Singkatnya, saya merekomendasikan bahwa Anda berfikir jauh, jauh dari situs blogging gratis. Sebelum rasa sakit di kepala atau risiko besar lainnya, tidak peduli apa jenis blog Anda, belilah jasa website dengan programer, sehingga dari awal hingga akhir anda sudah punya solusi untuk semua masalah diatas.
Kabar baiknya adalah anda bisa mendapatnya pundi-pundi rupiah dari iklan yang bekerjasama dengan anda meskipun nilainya tidak terlalu besar.
Selamat berjuang untuk anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar