Sabtu, 03 Oktober 2015

Cara pasang adsense di blog wordpress.com

Sebelum ke Blogger.com dan sebelum mengetahui kalau dari Blog bisa menghasilkan uang, dulu saya selalu menulis di Wordpress.com, dan setelah menyadari bahwa dari menulis blog bisa menghasilkan uang membuat saya termenung untuk sesaat...

Cara pasang adsense di blog wordpress.comBlog saya di Wordpress.com cukup memiliki banyak artikel serta pengunjung yang cukup banyak, saat itu saya senang ketika banyak pembaca dan mereka yang berkomentar tanpa memperdulikan dimana saya harus membiayai pengelolaan blog wordpress tersebut, karena dulu masih memanfaatkan akses internet di kantor tempat saya bekerja.

Kini, agar blog dapat dikelola dengan baik tentunya memerlukan biaya sendiri dan sayangnya... wordpress tidak menyediakan reward berupa uang bagi para penulis blog... Akhirnya saya beralih ke Blogspot dimana kita bisa menghasilkan uang setidaknya untuk menyuport kita agar lebih bersemangat memberikan informasi berkualitas bagi pembaca.

Cara pasang kode Adsense di Blog Wordpress.com

Banyak yang berharap agar di Blog Wordpress.com bisa menghasilkan uang dengan cara-cara tertentu, ah.... Mungkin terlalu bertele tele jika harus menjelaskan semuanya, singkat saja "GOOGLE ADSENSE Tidak bisa di pasang di BLOG WORDPRESS.COM".

Ya, jika anda memiliki blog di wordpress.com, contoh : ennodr.wordpress.com maka kita tidak mendapatkan reward apa apa dari blog tersebut, tidak bisa dipasangi kode iklan yang bisa mendatangkan income buat kita, mungkin hanya popularitas saja yang bisa didapatkan dari blog wordpress.com, itupun jika banyak pembacanya.

Meski demikian, blog di wordpress.com masih bisa digunakan untuk memasang backlink ke Blog yang bisa diuangkan, seperti dari ennodr.wordpress.com ke ennodr.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar