Jumat, 16 Oktober 2015

Kenapa penghasilan adsense selalu berubah menurun setiap menitnya

Belakangan ini saya sering melihat penghasilan adsense saya selalu berubah dan menurun setiap menitnya, mungkin setiap jamnya, apa penyebabnya?

Kenapa penghasilan adsense selalu berubah dan menurun pada setiap menitnyaCeritanya begini, anggap saja pada jam 10 pagi saya memantau penghasilan adsense melalui aplikasi Google Adsense di android, saat itu saya melihat "Penghasilan hari ini hingga saat ini" sebesar $9,50. Kemudian setengah jam kemudian saya memeriksa kembali dan melihat hasil / pendapatan pada hari ini hingga saat ini berubah menurun menjadi $8,80. Penghasilan adsense selalu berkurang padahal sudah tertulis lebih, ini berarti saya kehilangan $0,70.

Apa Penyebabnya?

Mencoba mencari tahu penyebab kenapa penghasilan adsense selalu berkurang padahal sudah tertulis lebih, saya membuka google adsense help dan menemukan sebuah penjelasan disitu yang mengatakan bahwa Informasi laporan penghasilan akan berubah setelah mendapat verifikasi dari internal google adsense, untuk lebih lengkapnya silahkan lihat pada url ini https://support.google.com/adsense/answer/88182?vid=1-635805766406180409-354437956

Maksud dari verifikasi internal kemungkinan sebuah tindakan yang dilakukan google untuk memeriksa apakah klik yang didapatkan pada blog atau website adsense merupakan lalunlintas yang valid atau tidak.

Earnings tidak akan hilang meski tidak masuk dalam laporan

Pada waktu waktu tertentu, biasanya pertengahan dan akhir bulan, saya selalu mendapatkan earning yang sangat besar bahkan mencapai 400 - 500% dari penghasilan rata-rata setiap harinya. Contoh, jika biasanya dalam sehari hanya dapat $8 - $12, lalu di salah satu hari diakhir bulan mendapatkan penghasilan sekitar $30 - $80 dalam sehari.

Awalnya saya kaget ketika tiba tiba dalam sehari dapat menghasilkan lebih besar dan cukup besar dari hari hari biasanya, namun ketika penghasilan tersebut sudah masuk pada saldo berjalan, saya yakin bahwa google tidak mencurangi publishernya.

Penghasilan besar tersebut merupakan akumulasi dari penghasilan yang tidak atau belum terlaporkan dalam laporan penghasilan.

Jadi selama tidak melakukan hal-hal curang agar mendapat penghasilan besar, meski pada laporannya tertulis sedikit, yakinlah bahwa google sedang memverivikasi penghasilan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar