Kamis, 07 April 2016

Cara menghapus halaman facebook

Ada banyak alasan ketika seseorang ingin menghapus halaman facebook yang dimilikinya, pembaharuan, ingin membuat yang baru, kurang berarti, berpotensi merugikan, merasa ada saingan atau sudah merasa bosan. Lalu bagaimana Cara menghapus halaman facebook tersebut?

Alasan saya menghapus halaman Facebook yang pernah dibuat adalah karena halaman tersebut merupakan milik orang lain, dalam artian saya mengelola halaman tersebut karena dibayar. Kini pemilik halaman tersebut sudah melek teknologi dan mulai memahami bagaimana cara membuat halaman facebook tanpa menggunakan jasa orang lain.

Menghapus Facebook Page

Cara menghapus halaman facebookAtas dasar itulah sayapun mulai menghapus halaman-halaman Facebook yang pernah saya buat sebelumnya karena meski pemiliknya mendapat hak akses untuk mengelola halaman tersebut namun mereka cenderung membuat Facebook page versi mereka sendiri, sebagian kontennya mengutip dari facebook page yang pernah saya buat. Berikut ini adalah Cara terbaru untuk menghapus halaman Facebook.

Cara Menghapus Halaman Facebook

Kita semua tahu, banyak sekali inovasi yang dilakukan facebook sehingga setiap menu dan navigasi url terkadang berbeda-beda, baik dari segi penamaan ataupun lokasi induk dari link url.

Pertama tama, cara menghapus halaman Facebook atau Facebook Page tentu saja anda harus berperan sebagai master administrator untuk halaman facebook tersebut, singkat kata anda adalah pembuat halaman facebook tersebut.

Kemudian ikuti langkah langkah berikut ini :
  1. Tentunya anda sudah login ke facebook
  2. Pilih halaman yang akan di hapus, terletak di kolom sebelah kiri (Left Side Bar)
  3. Pilih pengaturan / setting
  4. Klik sunting pada baris "Hapus Halaman"
  5. Lalu pilih "Hapus Halaman Anda", dimana halaman anda adalah nama halaman tersebut/
  6. Selesai 
Jika Halaman Facebook yang dihapus memiliki like lebih dari 1000, biasanya akan ada pemberitahuan bahwa halaman tersebut akan benar-benar dihapus setelah 14 hari, namun jika halaman facebook itu miskin like, biasanya langsung terhapus.

Bisakah menghapus Halaman Facebook milik orang lain?

Ya, terkadang kita punya keinginan agar Halaman Facebook yang selalu mengganggu halaman kronologi kita agar bisa dihilangkan secara permanen, Meski halaman Facebook tersebut tidak kita sukai, namun para pengguna facebook yang masih rookie biasanya sering me-like dan share halaman facebook tersebut, terutama jika berkaitan dengan kiriman yang mengharuskan diaminkan, di like dan di share dengan foto-foto mengenaskan dan memilukan.

Lalu bagaimana cara menghapus halaman facebook orang lain itu? tentu saja hal itu tidak bisa kita lakukan, namun kita bisa mengaturnya agar halaman tersebut tidak lagi muncul di Wall facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar