Senin, 11 Agustus 2014

22 Tokoh Otodidak Sejati Yang Mengubah Dunia

Tokoh Otodidak
Masalah-demi masalah terus melanda bangsa ini, kemiskinan terus merajalela dan korupsi menjadi hal yang lumrah di negeri dengan penduduk terbesar ke empat di muka bumi ini.Yup.. apalagi kalau bukan Indonesia. Banyak kesalahan dan ketidak tentraman terjadi di negeri ini.Keadaan buruk ini jelas berdampak ke bidang pendidikan.Nah... Di ebook ini,kamu akan menemukan banyak motivasi. Bagi kamu yang mungkin putus sekolah dan tidak lagi mengecap yang namanya “pendidikan di bangku sekolah”.

Ebook ini dipersembahkan supaya bisa menjadi motivasi bagi pelajar Indonesia yang baik hati, bahwa untuk menjadi sukses dan mengubah dunia itu bisa kita lakukan dengan belajar secara otodidak.Tokoh-tokoh dalam ebook ini telah membuktikannya bahwa meskipun mereka tidak sekolah tinggi, namun bisa mengubah dunia. Kamu pasti mengenal Bill Gates, Walt Disney, Lawrence Ellison, dan masih banyak lagi. Marilah kita menjadian tokoh-tokoh ini sebagai teladan dan contoh yang memotivasi kita untuk belajar lebih giat untuk memajukan Indonesia.

Banyak orang yang “biasanya” putus asa jika gagal dalam pendidikan akademi, tapi tidak untuk yang satu ini. Ebook sederhana ini akan memperlihatkan pada kamu mengenai 22 Tokoh Otodidak Sejati Yang Mengubah Dunia meskipun gagal di akademi.

Di ebook ini akan diperlihatkan cerita dan bagaimana proses 22 Tokoh Otodidak Sejati Yang Mengubah Dunia terkenal tersebut dalam meniti karir kehidupannya. Adapun tokoh tokoh yang di bahas di ebook ini di antaranya, Bill Gates, Walt Disney, Agatha Christie, Michael Dell, James Cameron, dan masih banyak lagi.


Link Download : 22 Tokoh Otodidak Sejati Yang Mengubah Dunia
Password RAR : membacaituasik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar