Sabtu, 16 Agustus 2014

Strategi Sukses Mengelola Karier Dan Bisnis

Mengelola Karier dan Bisnis
Ebook gratis kali ini berjudul Strategi Sukses Mengelola Karier Dan Bisnis yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadi dan hasil riset Johanes Lim, Ph.D, CPC selaku penulis. Dalam ebook ini kita tidak hanya melulu disuguhkan motivasi-motivasi untuk sukses saja,akan tetapi juga disertai contoh strategi untuk mencapai keberhasilan. Dengan menggunakan contoh sepuluh orang sukses indonesia baik dalam bidang karier maupun dalam bidang bisnis, menjadikan strategi yang diajarkan dalam ebook ini lebih relevan untuk diterapkan di negara Indonesia.

Faktor apakah yang membuat seseorang bisa sukses dalam karier atau bisnis? Mengapa ada orang yang telah bekerja berbelas bahkan berpuluh tahun tanpa mendapatkan peningkatan karier dan penghasilan yang berarti, sedangkan ada orang yang hanya dalam beberapa tahun saja telah mendapatkan posisi karier dan penghasilan yang tinggi? Itulah pertanyaan yang jawabannya sudah dicoba dan dicarikan jawabannya oleh penulis selama bertahun-tahun, dimana hasilnya serta contohnya akan dijabarkan dalam ebook Strategi Sukses Mengelola Karier Dan Bisnis ini. "Success follows attitude", adalah kesimpulan yang bisa ditarik setelah berinteraksi interrelasi dengan sedemikian banyak orang selama menjadi konsultan dan pelatih manajemen bisnis.

Johanes Lim, Ph,D,CPC mengulas dengan cermat bagaimana menyusun strategi dalam meraih kesuksesan disusun dalam sebuah ebook.Beliau juga memberikan rangsangan kepada kita untuk segera melangkah,yang dikemas secara apik dalam bentuk Motivasi yang sangat menggugah semangat dan bagaimana Penulis memberikan pemahaman Strategi untuk mencapai puncak keberhasilan yang gemilang, secara akurat dan mudah dimengerti dengan gaya penyampaian yang sangat sedehana mudah untuk dicerna dan dipahami, dan disini pula bagaimana ia mengupas strategi sukses orang-orang Indonesia yang berhasil didalam karier bisnisnya yang begitu membanggakan.Langsung aja download ebook gratisnya lewat link dibawah ini.


Link Download : Strategi Sukses Mengelola Karier Dan Bisnis
Password RAR : membacaituasik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar