Senin, 11 Agustus 2014

Membongkar Gurita Cikeas-Di Balik Skandal Bank Century

Skandal Bank Century
George Junus Aditjondro dalam bukunya  Membongkar Gurita Cikeas-Di Balik Skandal Bank Century menguak tentang badai kecil yang menerjang periode 100 hari kepemimpinan SBY yang tak bisa dipungkiri berdampak pada menurunnya popularitas SBY sendiri di mata publik. Satu permasalahan belum usai,kasus pelik kembali menghantam SBY berikut kendaraan politiknya, Partai Demokrat. Apa lagi kalau bukan skandal Bank Century yang belakangan kian bergulir panas.

Kasus tersebut menjadi heboh karena ada tudingan yang menyebutkan bahwa kucuran dana talangan untuk Bank Century sebesar Rp 6,1 triliun mengalir ke tim sukses kampanye Partai Demokrat dan Pemenangan SBY-Boediono pada Pemilu serta Pilpres 2009.Tentu saja, dugaan itu bukan semata asal tuduh.

Tim suksesPartai Biru terindikasi nyrempet-nyrempet bahaya, mengingat Hartati Murdaya dan Boedi Sampoerna yang notabene nasabah kakap Bank Century adalah penyokong dana kampanye Partai Demokrat.

Skandal Bank Century tak ayal menjadi pekerjaan rumah bagi SBY. Ia harus bisa membuktikan janjinya sebagai panglima di garda depan untuk memerangi korupsi. “Katakan Tidak untuk Korupsi”, begitulah slogan yang didengungkan SBY, kaderkader Demokrat dan tak terkecuali keluarga Cikeas. Namun apakah tekad suci itu benar-benar diwujudkan secara serius?Penasaran?Apa saja yang dibahas dalam ebook Membongkar Gurita Cikeas-Di Balik Skandal Bank Century?Langsung aja download link dibawah ini.


Link Download : Membongkar Gurita Cikeas-Di Balik Skandal Bank Century
Password RAR : membacaituasik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar