Minggu, 10 Agustus 2014

Mindset Sukses-Jalur Cepat Menuju Kebebasan Financial

Kebebasan Finansial
Ebook ini pernah dibagi-bagikan secara gratis melalui salah satu website atas seizin Jennie S. Bev ( sang penulis ).
Dalam ebook ini dipaparkan secara jelas bahwa "Sukses bukanlah tujuan, bukanlah perjalanan. Sukses adalah "Mindset" atau dengan kata lain Sukses sudah ada di dalam diri kita, tinggal dibangunkan saja dari tidurnya. Begitulah inti pesan yang akan disampaikan oleh Jennie S. Bev dalam ebook Mindset Sukses Jalur Cepat Menuju Kebebasan Financial ini.

Memang, sukses selama ini udah banyak disalah artikan oleh sebagian besar orang, seperti punya mobil mahal, tinggal di rumah mewah, mempunyai jabatan tinggi, menikah dengan wanita cantik, dll. Padahal itu semua hanyalah materi fisik saja atau hanyalah sebuah akibat. Penyebabnya hanya dapat ditemukan dalam pikiran/dunia bathin kita sendiri.

Sukses hanyalah masalah mindset saja, tidak lebih dan tidak kurang dan buat kamu yang ingin mengetahui bagaimana caranya mempunyai mindset sukses. Membaca ebook ini adalah resepnya,ebook ini merupakan salah satu ebook pengembangan diri berkualitas yang pernah saya baca yang didapatkan secara gratis di internet, dan saya rasa ebook ini akan jauh lebih bermanfaat apabila semakin banyak orang yang membacanya.


Link Download : Mindset Sukses-Jalur Cepat Menuju Kebebasan Financial
Password RAR : membacaituasik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar