Selasa, 05 Agustus 2014

Running To Riches

Kekayaan dan Kebahagiaan
Tidak ada yang salah dengan menjadi kaya.Setiap orang berhak untuk hidup berlimpah.Merupakan kebahagiaan bagi setiap orang untuk bisa memberikan sesuatu bagi orang yang dicintai.Apa yang Anda rasakan kalau Anda tidak bisa menyekolahkan anak seperti cita-citanya?Tidak bisa memberikan sesuatu pada orang yang Anda cintai membuat peran Anda sebagai orang tua atau kekasih kurang utuh.

"Running To Riches - Prinsip Universal Menuju Kekayaan dan Kebahagiaan" yang ditulis oleh Didik Wijaya ini,dengan sudut pandangnya memaparkan bahwa menjadi kaya adalah keinginan hampir semua orang,tetapi tidak semua orang bisa mencapainya. Sebagian besar dari kita mungkin tidak lebih sejahtera dari orang tua kita. Padahal telah banyak kemajuan yang dicapai manusia, seperti teknologi dan komunikasi, yang mestinya lebih memudahkan kita untuk menjadi kaya.Kenyataannya orang kaya juga tidak bertambah banyak.

Kemungkinan yang terjadi adalah apakah hidup memang makin sulit,ataukah memang sulit untuk menjadi kaya? Buku ini merupakan perenungan dan pandangan tentang uang.Banyak dari prinsip di buku ini merupakan nilai yang sudah ada sejak dulu namun tetap relevan untuk masa kini.Pastikan Anda membaca dari awal sampai akhir,terutama jangan melewatkan bagian akhir dari buku ini.Akhir kata...Selamat mendownload dan selamat membaca.


Link Download : Running To Riches
Password RAR : membacaituasik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar