Minggu, 03 Agustus 2014

Son of Hamas (Putra Hamas)

Putra Hamas
Son of Hamas (Putra Hamas), merupakan buku yang mengguncang dunia,terutama dunia timur tengah.Masih ingatkah gambar wajah disamping?Mungkin ada beberapa dari kita tidak asing dengan wajah disamping setelah terbongkar bahwa putra dari pemimpin Hamas Mosab Hassan Yousef menjadi Intel atau mata-mata bagi Israel. Ebook ini ditulis sendiri oleh Mosab Hassan Yousef dan dibantu oleh Ron Brackin.Dan berikut petikan isi buku nya :

Waktu adalah tahapan-bagaikan sebuah benang yang merentang diantara jarak kelahiran dan kematian.Akan tetapi,kejadian-kejadian adalah bagaikan sebuah permadani Persia,ribuan benang kaya warna tersulam membentuk pola dan gambar.Usaha apapun yang mencoba menyusun kejadian-kejadian dalam sekedar urutan kronologi belaka adalah bagaikan menguraikan benang-benang permadani dan merentangkannya jadi satu baris.Benang itu jadi tampak sederhana, tapi hilang sudah semua desain permadani yang utuh. kejadian-kejadian dalam buku ini adalah hasil terbaik usaha dari sang penulis untuk mengingat ulang semua kejadian yang menimpanya.Dimulai dari pengalaman saat ditawan di daerah yang dikuasai Israel. Peristiwa-peristiwa yang terjadi kemudian terjalin bersama secara berurutan dan berhubungan satu sama lain.

Bagi yang tertarik dengan bukunya yang menjadi Best seller di New York Times,silahkan download dan gali informasi lebih dalam tentang buku mengejutkan ini.


Link Download :  Son of Hamas (Putra Hamas)
Password RAR : membacaituasik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar